Senin, 30 Juni 2014

Sweet Memory in Harian Semarang :D


Assalamualaikum Wr. Wb

Hey !
Nama Saya Ananda Fitriana Agustin, biasa dipanggil Nanda. Saya siswi magang di Harian Semarang dari SMK Negeri 9 Semarang.
Terimakasih untuk Harian Semarang, karena disini Saya banyak belajar tentang design. Yang tadinya saya tidak tahu sama sekali sampai tahu. Meskipun hasilnya masih pas-pasan hehe :D
Kesan dan Pesan :

Kesan :
      1.       Dapet ilmu baru tentang design
      2.       Dapet pengalaman kerja juga
      3.       Ketemu temen baru yang baik, lucu, gokil
      4.       Jadi sehat naik turun tangga tiap hari hehe

Pesan :
      1.       Sukses buat crew Harian Semarang
      2.       Sukses juga buat Harian Semarang

Sekali lagi Saya ucapkan terimakasih, dan Saya minta maaf jika selama magang disini tutur kata dan tingkah laku Saya kurang berkenan.
Sukses Selalu Harian Semarang ...

Wasalamualaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar