Kamis, 19 Juni 2014

Lihatlah Aku


Bahagia ataukah sedih saat ku tau kau mencintainya
Namun ku coba bersabar dan terus berharap
Cintaku terlalu indah untuk diabaikan
Karena seisi hati ini telah melekat indah namamu

Kilauan berlian takan mampu menandingi indah senyummu
Ribuan mawarpun takan bisa menyaingi halusnya tutur katamu
Perlu kamu tau hanya aku yang menyayangimu
Bukan dia yang selalu kau harapkan tuk temani hidupmu

Kini aku ikhlas jika kau tetap memilih dia
Dan membiarkan aku luka dalam penantian gantung selama ini
Kepastianmu tak pernah hadir menyapa hidupku
Semua itu karna kau setia dengan dirinya

Aku memang tak sempurna seperti yang kau inginkan
Namun aku bisa menjadikan cinta menjadi lebih indah seperti yang kau impikan
Bukan dongeng atau khayal semata
Kini ku berharap kau membuka mata hatimu
Lihatlah aku, orang yang selalu mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar