Kamis, 19 Juni 2014

Izinkan Aku Mencintai Walau Tak Memiliki


Sekian lama aku merasakan sakitnya dikhianati
Dan sulit untuk merasakan jatuh cinta
Kini izinkan aku menuliskan tentang isi hatiku
Yang tak aku mengerti saat ini
Aku mencari sebuah kata sederhana, singkat, dan sangat bermakna
Tapi itu sangat sulit tuk dicari yaitu
“Aku Benar-Benar Mencintaimu”
Sekian lama aku mencari kata itu
Sekian banyak rintangan yang aku lalui
Dari luka sampai bahagia, dari tangis hingga tawa
Tersenyum dalam sedih, tertawa dalam luka
Berulang kali aku mendapatkan kata-kata itu
Namun, baru kali ini aku benar-benar mendapatkan kata-kata itu
(Aku Benar-Benar Mencintaimu)
Tetapi semua perkataan itu masih dalam khayalan
Masih tersimpan dan tertata rapi didalam hatiku
Namun, tidak banyak berharap
Aku hanya bisa bermain dengan khayalan
Bagiku cinta ini tak perlu aku ungkapkan dengan kata-kata
Biarkan dia tau dengan sendirinya
Bukan lewat kata-kata melainkan hati
Aku belum lama mengenalmu, dan belum tau siapa sebenarnya kamu
Aku juga tak tau apa yang menarik dari dirimu
Sehingga aku tergila-gila oleh dirimu
Jujur aku akui, kau yang bisa membuat aku jatuh cinta lagi
Aku sangat bahagia bisa merasakan jatuh cinta lagi seperti yang lain
Terima kasih Tuhan ..
Engkau memberika rasa yang tak bisa aku ungkapkan dengan kata-kata
Rasa yang tak bisa aku ungkapkan dengan lisan
Aku jatuh cinta kepada seorang lelaki yang sederhana
Tuhan ..
Izinkan aku melihatnya bahagia
Meski Engkau tak mengizinkan aku tuk bersamanya
Dan izinkan aku mencintainya
Meski Engkau tak mengizinkan aku tuk memilikinya






Tidak ada komentar:

Posting Komentar